Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
LifeStyle

Ngeri! Harga Tas Tory Burch Bikin Jantung Copot, Netizen Malah Ngebet Nyaranin Hermes & Chanel, Ada Apa Nih?

14
×

Ngeri! Harga Tas Tory Burch Bikin Jantung Copot, Netizen Malah Ngebet Nyaranin Hermes & Chanel, Ada Apa Nih?

Share this article
Example 468x60

Portalika.ID – Seorang TikTokers cantik, Adhiva Amalia merasa galau di hatinya dan ingin menghilangkan perasaan penatnya.

Iseng ngemall, ia malah tergoda dengan tas Tory Burch yang katanya harganya bikin istighfar.

Example 300x600

Berapa harga tas yang dibeli Adihva Amalia di Tory Burch yang bikin netizen sampai mention brand-brand luxury kayak HermesChannel dan Gucci?

Simak cerita serunya, Adhiva yang belanja tas kecil yang harganya dua digit itu, selengkapnya di artikel kali ini.

“Harga tasnya bikin istighfar,yaampun tapi rezeki bisa di cari lagi lah ya,” ucap Adiva dikutip Portalika.ID pada TikTok Adhiva Amalia Minggu, 21 April 2024.

“Jadi hari ini aku gak tahu kenapa, aku tuh kayak galau, sedih gitu, terus memutuskan buat  jalan-jalan ke mall, sempet datange ke Buttonscraves juga mau beli hijabnya untuk hampers lebaran, tapi masih belum mood belanja-belanja banyak,” katanya.

“Terus gatahu nih tiba-tiba mampir ke storenya Tory Burch cuman pengen liat-liat doang, tapi toko yang kayak Toryburch ini lumayan sepi ya,” lanjut perempuan cantik itu.

Setelah mendatangi storenya, ia pun diperlakukan sangat baik oleh staff yang membuatnya tak enak jika tak jadi beli.

“Mbaknya tuh totalitas banget, bener-bener nunjukin tas nya satu per satu, jelasinnya juga super detail dan pokoknya baik deh kan jadinya kita gak enak ya gak beli,” kata Adhiva.

“Akhirnya setelah lihat ini itu, ternyata aku ada suka satu tas, bentuknya tuh kotak panjang, simple dan bisa dipakai hari-hari, mewah juga kelihatannya,” imbuhnya.

Setelah jatuh hati dan tergoda akan tas kecil itu, ia pun membelinya dan mengungkap perasaannya yang sudah berubah menjadi senang.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *