Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
LifeStyle

Nagita Slavina Tampil Stylish Saat Ibadah Haji dengan AC Portable, Harganya Bikin …

41
×

Nagita Slavina Tampil Stylish Saat Ibadah Haji dengan AC Portable, Harganya Bikin …

Share this article
Potret Nagita Slavina menggunakan AC Portabel saat melaksanakan ibadah haji di Kota Suci Mekkah (Akun TikTok @dreamcoid)
Example 468x60

Portalika.ID – Sosok Nagita Slavina kini kembali mencuri perhatian setelah ia terlihat begitu stylish saat melaksanakan ibadah haji, ditambah lagi dengan AC portable yang ia kenakan.

Nagita Slavina yang lebih dikenal Gigi merupakan istri dari artis terkenal Raffi Ahmad, keduanya kini tengah menunaikan ibadah haji di tanah suci.

Example 300x600

Proses ibadah haji di kota Mekkah yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencuri perhatian publik, terutama berkaitan dengan AC portable yang digunakan oleh ibu Cipung itu.

Dalam hal ini, banyak yang bertanya terkait harga hingga fungsi dari AC portable yang digunakan oleh Gigi saat menunaikan rukun Islam yang ke-5 itu.

Mengingat kota suci Mekkah yang dikenal panas sehingga membuat sebagian orang untuk menggunakan alat pendingin saat berada di sana.

Ketika di dalam ruangan bisa menggunakan kipas atau air conditioner (AC) yang terpasang pada ruangan tersebut.

Namun, untuk mengatasi panas saat berada di luar ruangan, beberapa jemaah haji menggunakan AC portable yang bisa dipakai ke mana-mana, seperti yang digunakan oleh Nagita Slavina.

Ibu Rayanza dan Rafathar itu terlihat menggunakan alat tersebut di lehernya, sehingga ia tidak merasa gerah dengan cuaca yang ada di sana.

Hal itu selaras dengan apa yang disampaikan dalam video yang diunggah akun TikTok @dreamcoid beberapa waktu lalu.

“Salah satu yang mencuri perhatian adalah AC portable yang ia (Nagita Slavina) kalungkan di leher dan seketika viral karena harganya yang cukup fantastis,” kata pengisi suara akun TikTok @dreamcoid pada Jumat, 21 Juni 2024.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *