“Ya Allah, meskipun harganya bikin istighfar tapi yang tadinya aku galau, begitu mau beli tas ini tuh rasanya kayak happy happy seneng itu,” kata Adhiva.
Netizen pun menanggapi konten belanja sang konten kreator itu dengan menyebutkan sederet merk terkenal ini.
Ternyata harga dari tas yang dibelinya adalah belasan juta rupiah, ada netizen yang sebuh sekitar Rp12 sampai Rp13 jutaan.
“Eleanor sam ini Rp13 juta ya kak? Sayangnya rasanya nabung dikit lagi bisa beli Gucci kecil,” tulis netizen.
“Tory Burch masih standard banget, affordable gak kayak Channel sama Hermes,” tulis lainnya.
“Kenapa gak beli Hermes Ori,” tulis netizen lain.
Ternyata, banyak juga netizen yang berpikir mengapa Adhiva Amalia tak membeli tas yang mereka sebutkan yang harganya tak jauh beda, namun kembali ke selera tas Tory Burch inilah yang membuat perempuan itu senang.