Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Seleb

Bunga Zainal Unggah Video Kena Penyakit Kanker, Tumpukan Tas Mewah Hermes Jadi Sorotan

11
×

Bunga Zainal Unggah Video Kena Penyakit Kanker, Tumpukan Tas Mewah Hermes Jadi Sorotan

Share this article
Bunga Zainal unggah video kena kanker pakai tas Hermes (Instagram @bungazainal05)
Example 468x60

Portalika.ID – Artis Bunga Zainal mengunggah sebuah video berisi momen dirinya tengah terbaring lemas di sebuah sofa dengan selang infus dan oksigen yang menempel di tubuhnya.

Dalam video itu tampak tumpukan tas Hermes dari berbagai seri dengan harga mencapai ratusan juta berjejer rapi di samping tempat Bunga Zainal terbaring.

Example 300x600

Bunga Zainal selama ini dikenal dengan berbagai macam kontennya seputar kehidupan ibu rumah tangga sehari-hari yang hampir sama dengan kebanyakan orang.

Dengan begitu setiap konten yang diunggahnya pun kerap mendapatkan banyak tanggapan dari para pengikutnya, terutama di media sosial Instagram yang telah diikuti oleh dua juta orang.

Meski telah menikah dan dikaruniai anak, tapi Bunga Zainal memilih untuk tetap aktif di dunia hiburan termasuk membuat konten-konten yang diperankan langsung oleh dirinya sendiri.

Selama tampil di layar kaca, dia memang sering terlihat mengenakan barang-barang mewah dengan harga yang fantastis termasuk juga tas bermerek yakni Hermes.

Sama dengan artis tanah air yang kebanyakan gemar memakai barang-barang mewah, Bunga juga tampaknya tidak mau ketinggalan tren tersebut sehingga dirinya juga turut mengoleksi.

Hal itu diketahui setelah dirinya mengunggah video konten berlatar belakang tumpukan tas Hermes yang bikin netizen ramai-ramai beri tanggapan di kolom komentar.

Dakam video itu juga dia menuliskan keterangan soal penyakit kanker sehingga cukup menarik perhatian publik apalagi adegan yang diperankan Bunga cukup selaras dengan caption.

“Warning! Shopping berlebihan bisa menimbulkan penyakit kanker (kantong kering) waspada bestie,” tulisnya, dikutip Portalika.ID dari Instagram @bungazainal05 pada Kamis, 20 Juni 2024.

Ternyata penyakit kanker yang dimaksud Bunga dalam video tersebut adalah ‘kantong kering’ yang berkaitan dengan ekonomi yang memiliki arti terkurasnya uang.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *